Tuesday, June 14, 2011

Bad day..

Dear all, kali ini gw mau sedikit membahas mengenai malam ini.
Malam ini memang indah, rembulan bersinar terang dengan indahnya.
Tapi setelah gw renungkan malam ini, sepertinya gag seindah itu deh.
Gw udah buat kesalahan terbesar.
Yup, make my friends sad and angry.
Kesalahan terbesar gw yakni memberitahukan sesuatu yang penting kepada seseorang yang penting juga.
Kenapa gw melakukan itu?
Panjang alasannya, tapi intinya gw gag tega melihat mereka seperti ini.
Mungkin gara-gara ini persahabatan gw bakalan retak.
Gw ngerasa itu, tatapan sinisnya menyiratkan makna terdalam. 
Yah, ini memang salah gw. Salah terbesar, gw bohong karena ini memang harus dirahasiakan.
Sebuah rahasia yang seharusnya gag boleh diketahui olehnya.Gw gag akan menyangkal lagi, memang ini caranya.
Memang dibilang bocor, memang bocor. Tapi inilah caranya.
Sorry guys i can't make you smile but you angry with me.
But this is the real way. 

Mungkin setelah ini gw bakalan ngerasa sendiri. 
Karena ini sudah selesai. 
Sama seperti kehidupan disini sepertinya sudah selesai.
Dari yang dibuang, dicari hanya saat butuh, mungkin ini memang nasib gw.
Dan akhirnya harus seperti ini. 
Thanks God for today. I love You.
I know You beside me when i'm cry and down.
Please take care them. I love them. 
Make them happy, not me is just You.

No comments:

Post a Comment