Friday, May 27, 2011

Keputusan

Pasti dari kalian banyak yang berpikir, kenapa gw tulis blog lagi.
Nulis lagi, nulis lagi. Mungkin ini adalah salah satu cara supaya emosi gw dapat sedikit terhilangkan.
Okay, langsung ke topik malam ini.
Gw lagi sakit hati (wah ini bocah sakit hati mulu), tapi truly gw bener sakit hati.
Sampai gw harus dilariin ke Rumah Sakit sama bonyok gw gara dada ini sesak banget.
Sesak banget, sampai gw ngerasain sakit yang teramat sangat.
Cerita berawal dari sebuah statement temen gw yang bilang "Lo, kemana aja? Gag pernah bantuin malah hilang ngurusin kuliah dan lain sebagainya".
Jujur mungkin statement itu biasa bagi kalian, tapi gag buat gw.
Gw pergi dari (langsung gw sebut orangnya) KMK, karena gw ngerasa kalau gw pilih dari dua pilihan antara teman gw ataupun "pekerjaan" jujur gw gag bisa.
Gw yakin, kalau gw memilih salah satu dari 2 pilihan tersebut pasti ada yang kecewa.
Mungkin gw dibilang "Gag Gentle" atau apalah. Tapi fuck aja bagi mereka yang bilang gitu.
Dan mulai dari statement itu, merambah ke arah "pembuangan".
Okay, gw mulai di buang perlahan, gw yakin itu.
Wo zhen de hen.
Apa maksudnya dengan seperti itu? Gw capek, capek banget. Sakit ini hati.
Kenapa mereka hanya datang di saat mereka butuh gw?
Sesak banget ini dada, dibuat begitu hingga akhirnya gw jatuh pingsan (gw gag mau dianggap lebay, minta perhatian dan minta dikasihani).
Ketika saat itu tiba, gw merasa Tuhan udah dekat tapi Dia ngomong "Ryan, ayo bangun nak. Kamu masih punya Aku, keluarga dan sahabat yang menyokongmu".
Itu bener-bener gw dapet dari seorang yang gw puji yakni My Lord.
Gw akhirnya bangkit, tapi disisi lain gw merasa "Kenapa Tuhan, tidak membawa aku pergi aja? Kenapa aku harus dikembalikan kepada MEREKA yang hanya membual di depan mukaku?"
Gw capek, sangat capek. Kalau boleh dibilang semester ini adalah beban bagi gw.
Beban batin, beban sakit hati. Mereka pikir dengan gw tersenyum di depan mereka, gw okay? BUKAN
Gw sebenarnya sakit hati sama kalian, sudah cukup banyak kalian buat gw seperti ini.
Menderita selalu. Tapi untungnya masih ada seseorang yang mau berbaik hati mendengarkan curhat gw ini.
Selain Tuhan, ada seorang kakak kelas yang walaupun dia sibuk masih mau gw jadiin tempat curhat.
Itulah namanya KELUARGA.
KELUARGA bukan hanya ada di saat senang tapi juga susah.
KELUARGA selalu mendukung keputusanmu.
KELUARGA bukan tempat untuk membuat orang sakit hati.
KELUARGA adalah tempat kehangatan itu berkumpul.
KELUARGA saling mendukung satu dengan yang lain.
KELUARGA adalah tempat dimana apabila orang yang datang disambut bukan DICACI.

Okay, akhir kata gw ucapin selamat buat kalian. Kalian berhasil menghancurkan KELUARGA kalian lagi. Setelah Lukas, Rapel, Leo, Dita, Ferry dan Angga yang pergi. Kini giliran gw, RYAN yang akan pergi.
Dengan ini KEPUTUSAN gw sudah ditentukan.
Semoga kalian berbahagia.

Wo zhen de zhen de ai daijia. Mei yao shengme nimen huai na? 
Wo bu shi jizhu tamen. Tamen cao.

Gw rindu saat pertama gw kenal mereka


Tapi inilah kita sekarang. Saling menghancurkan.


Nb : sorry gw gag punya foto lengkap kita. Karena kita memang gag pernah lengkap. 


OKAY, SEMANGAT RYAN... :)

No comments:

Post a Comment