Sunday, May 22, 2011

Rindu pada Diri Sendiri

Dear my blog.
Entah kenapa gw merasa aneh banget siang ini.
Bener-bener gag pernah terbayang dalam pikiran gw kalau semua bakalan jadi kayak gini.
Gw bingung banget, gw bener-bener suck. Tersesat di tempat yang paling dalam.
Tempat yang gw sendiri gag mengerti dimana gw sekarang.
Gw beneran pengen nangis. Gw kehilangan seluruh hidup gw.
Kenapa jadi kayak gini sih?
Gw kangen ryan yang dulu. Tapi kalau gw jadi ryan yang dulu pasti sakit hati mulu.
Gw harus gimana dong?
Ada kata pepatah dari Peringatan Waisak tahun ini :
"Mencari Kebahagiaan dari Dalam Diri Sendiri dan Di Dalam Diri Sendiri".
Apakah gw bisa mencari kebahagiaan itu?
Disaat semuanya sudah jadi bubur.
Segalanya telah hancur lebur? Dapatkah gw mendapatkan kebahagiaan itu?
Tuhan, aku butuh malaikat-Mu untuk menolongku.
Menolong gw dari lembah kekelaman ini.
Sehingga gw sadar bahwa masih ada kebahagiaan yang lain.
Tapi ketika gw menanti malaikat tersebut, pasti gw semakin jatuh terdalam.
Tuhan Yesus, hanya satu doaku untukmu.
Bantulah aku kembali seperti yang dulu, namun apabila tidak bisa buatlah aku mengerti bahwa itu memang harus diakhiri dari sekarang.
Bantu aku ya Tuhan Yesus. Berkati aku. Amin.

No comments:

Post a Comment