Friday, May 20, 2011

Inilah waktunya

Akhirnya waktu yang gw tunggu-tunggu tiba juga.
Setelah penantian selama 1 semester ini, akhirnya gw akan mengikuti Ujian Akhir Semester (UAS).
But masih dua minggu lagi, tapi kenapa gw buat blog ini?
Gw sih pengen cerita aja.
Seminggu sebelum UAS bakalan diadain minggu tenang.
Beneran minggu tenang atau kagak, gw gag tau.
Tapi satu hal, gw bakalan menentramkan diri sejenak.
Gw mau menentramkan dan instropeksi diri sejenak, atas apa yang gw lakuin.
Terutama karena gw udah jauh dari my daddy Jesus.
Jauh banget rasanya, hati ini rindu banget sama bokap gw ini.
Dan lagi, waktu seminggu ini bakalan jadi batu sandungan gw apakah gw bakal berubah atau kagak.
Banyak yang bilang gw harus berubah jadi seperti ini.
Gw udah mencoba dan everybody know.
Tapi, sepertinya masih ada seseorang yang bilang bahwa itu masih sia-sia.
So, gw bakalan menggunakan kesempatan seminggu kedepan buat merubah ini.
Semoga gw bisa. Thanks juga buat koko gw. Ko Marcus, yang malam ini datang ke kostan.
Hahaha.. Meskipun bukan koko kandung and just angkat. Tapi ngobrol sama dia membukakan mata gw yang buta. Buta akan segala kesalahan gw.
Karena menjadi seseorang yang memikirkan orang lain adalah salah.
So, gw akan ikuti cara dia for make everything in the way.
I'm sorry guys make you know that i must transform.
Dan, ini postingan gw sebelum gw pergi.
BB, handphone bakalan gw off. Biar gw bener-bener tenang.
Thank you ko marcus. You really help.

Semoga dengan gw berubah impian gw bisa terwujud. AMIN.

No comments:

Post a Comment