Saturday, April 30, 2011

This is real.. Realy something about reality

Okay. Gw memutuskan buat nulis blog ini sambil nungguin orang.
Ditengah kepala gw yang bener-bener sakit, maag gw yang udah memuntahkan lahar hijaunya.
Gw memutuskan untuk ngeblog aja.
Gw minta maaf banget buat orang-orang yang nantinya tersinggung sama blog ini.
Jujur, karena gw udah bener-bener bete ditambah nie badan udah gag bersahabat banget.
Okay, gw ada di Kampoeng Jazz. Sebuah event jazz yang gw bilang cukup gede.
Diadain di sebuah universitas ternama di kota Parahyangan ini.
Jujur aja, secara konsep kampoeng jazz ini adalah event yang menarik.
Tapi bagi gw, kampoeng jazz ini merupakan petaka bagi gw.
Petaka? Karena saat diadain turun hujan.
Percaya atau gag, gw anti banget yang namanya hujan.
Kenapa? Karena gw memang kalau kena hujan bakalan sakit kepala alias migren.
Apalagi ditambah ini malam hari. Pastinya bakalan dingin banget.
Gw sudah diperingati ama dokter gw di semarang.
Gag boleh yang namanya migren, kedinginan, sama kehujanan.
Karena itu bakalan memicu, sakit ini (sakit yang sekarang gw rasain).
Gw gag minta perhatian dari lu semua yang baca blog ini.
Tapi, jujur gw cuman minta satu.
Beri gw waktu istirahat.
Gw ingat, apa beda teman, sahabat dan keluarga.
Gw bukan mau menyalahkan siapa-siapa.
Karena ini memang gw yang tolol, gw yang lemah, gw yang penyakitan.
Keluarga adalah orang yang tanpa bertanya akan langsung memapah, mendampingi dan melindungi saat sakit.
Sahabat adalah orang yang bertanya tapi dia akan membantu sahabatnya yang sakit.
Teman adalah orang yang hanya bertanya.

Gw memang egois, meminta kalian jadi seorang keluarga dan sahabat.
Tp jujur, gw memang gag kuat. Kepala bener-bener pusing.
Saat gw balik, gw merasa benar-benar sudah di ambang batas.
Gw mengigil. Kenapa gw mengigil? Karena gw pulang terlalu pagi.
Sebenernya gw pulang pagi okay, asalkan gw gag kehujanan.
Tp klo gw kehujanan, gw harus naik mobil.
Jujur aja, waktu udah sampai kost badan gw kram semua.
Untung ada adik kelas gw si Bangkit yang mau nemenin.
Meskipun cuman "dipijat" tangan sama kaki, gw merasakan yang namanya perhatian.
Soalnya nie kepala udah mau pecah.
Gw gag pengen dianggep manja, tp gw cuman butuh pengertian.
Ini salah gw, kenapa gw harus ikutan nonton. Disatu sisi gw tau bakalan hujan.

Kata romo kalau mau marah-marah harus buat tanda salib dulu.
Jadi, ketika gw nulis blog ini gw buat tanda salib dulu.
MAAF GW JADI ORANG YANG EGOIS.
TAPI KELEMAHAN INILAH YANG MEMBUAT GW JADI EGOIS.
Note aja : blog ini harusnya gw posting tadi malam, tapi karena gw udah gag kuat lagi jadi baru gw posting pagi ini.

No comments:

Post a Comment