Wednesday, April 27, 2011

This is about Love

Okay, di pagi hari ini gw akhirnya memutuskan untuk ngeblog lagi..
Sebenernya sih, pengen cerita banyak.
Tapi sayang inet kostan gag memungkinkan ┌п┐(◣_◢)┌п┐
Yah apa mau dikata inilah derita anak kostan.
Back to topic. Topic gw ini bercerita tentang cinta.
Sebenernya gw gag lagi falling in love banget sih.
Mungkin emang falling in love, tp khusus buat kali ini gw gag akan posting tentang gw.
Postingan gw, gw bakalan cerita mengenai TEMEN gw yg lagi falling in love.

Cinta deritanya tiada akhir.
Kata-kata yang pas banget buat temen gw.
Panggil saja dia Ti Pat Kai (berasa kayak sunggokong yak (ˇ_ˇ٥l) )
Kemarin dia sempat bilang ke gw klo "GALAU" tuh gag ada di kamusnya.
Eh, malah kemarin dia yang galau sendiri.
Dasar Bocah.. Bocah.
Yang buat gw ngakak, dia pernah marahin gw waktu gw galau.
Eh, sekarang malah dia sendiri yang galau. (GARING boss)
Tapi di esok harinya dia malah dapat surprise..
Ckckckck.. Dasar ababi.. Ababi..
Hahahaha...
So far, sih perkembangannya bagus lah.
Gw sih doain aja semoga jadi lah.
Soalnya itu adalah hadiah terbesar yg bisa gw lakuin buat temen gw.
Neskipun hanya (˘ʃƪ˘), tapi itu adalah hal terbesar yang seorang teman bisa lakuin.

Gw cuman mau pesan buat dia kalau dia baca postingan ini.
Atau buat temen-temen yang bakalan baca postingan gw.
Sebenernya bukan pesan sih, tapi ke arah renungan.

CINTA
CINTA itu manis, saat didekatnya.
CINTA itu pahit, saat ditolaknya.
CINTA itu indah, saat bersamanya.
CINTA itu buruk, saat dicampakannya.
CINTA itu bukan rumus kalkulus,
Yang bisa dihitung berapa integral permukaan cintanya.
CINTA itu bukan rumus fisika,
Yang bisa diprediksi kekuatan magnet cintanya.
CINTA itu bukan rumus kimia,
Yang bisa diukur senyawa di dalamnya.
CINTA itu bukan algoritma,
Yang bisa dicoding dengan kata "I LOVE YOU".
CINTA itu bukan Akutansi,
Yang bisa dihitung untung dan ruginya.
Tapi CINTA itu adalah JARINGAN.
Dia bisa memasuki jaringan syaraf, jaringan otak, dan jaringan indera kita tanpa diduga.
Tiba-tiba bisa datang seperti pencuri.
Ataupun bisa juga menghilang bagaikan debu.
Dia bisa membuatmu bahagia dalam seketika.
Atau bahkan membuatmu sedih dalam sekejap.
Dia bisa membuatmu berbeda di matanya.
So, biarkan cinta mengalir bagaikan air.
Jangan pernah menyumbatnya, karena itu akan membanjiri hatimu.
Jangan juga membiarkannya, karena itu akan menghancurkan hatimu.


So, buat temen-temen yang lagi falling in love.
Gw ucapin selamat ya dan jangan lupa bersyukur.
Karena kalian masih diberi kesempatan buat merasakan yang namanya CINTA.

So guys, sampai disini dulu ya.
Gw mau tidur nanti kuliah pagi.
Bye. Bye. \(ˆ▽ˆ)/\(´▽`)/

No comments:

Post a Comment