Tuesday, April 12, 2011

20 wishes

20 merupakan sebuah makna yang tersirat yang memiliki makna yang banyak.
Mulai dari pergumulan hidup, nilai jelek, sahabat, cinta, semuanya bersatu di angka 20.
Menurut fengshui cina arti angka 2 dianggap angka yang baik dalam budaya Cina karena pasangan selalu baik bagi mereka. Mereka selalu menggunakan dua hal untuk menekankan hal-hal yang baik, seperti kebahagiaan ganda, ganda etc.It koin juga berarti seorang wanita. "Dua sesuai dengan zodiak Cina simbol Kerbau ditambah lagi mengatur arah Utara Timur Laut ditambah dalam Feng Shui". 
Wow, amazing tapi tahu kah bahwa gw ada 20 permintaan sebelum 20 itu datang.
1. Gw pengen punya tato
2. Gw pengen ada di dua tempat yang berbeda dalam waktu yang sama.
3. Gw pengen ada di tempat tertinggi.
4. Gw pengen teriak di tempat tertinggi.
5. Gw pengen megang ular.
6. Gw pengen minum.
7. Gw pengen punya temen paling nakal yang bisa buat gw nangis.
8. Gw pengen lihat kota cahaya.
9. Gw pengen memegang bulan.
10. Gw pengen menyentuh bintang.
11. Gw pengen lihat mawar hitam.
12. Gw pengen ketempat yang gag ada orangnya.
13. Gw pengen ketemu hidung panjang.
14. Gw pengen foto di tengah jalan.
15. Gw pengen lihat nama gw di angkasa.
16. Gw pengen lihat kembaran gw.
17. Gw pengen nyubit orang sampai nangis.
18. Gw pengen lihat pink city.
19. Gw pengen naik motor gede.
20. Gw pengen sesuatu dimana hanya gw, Tuhan dan sahabat gw yang tahu.

Mungkin dari 20 permintaan gw, bisa dibilang alay ataupun kekanak-kanakan.
Namun itu semua gw dapatin setelah gw berpikir seharian.
Mungkin ini salah satu cara terbaik untuk mengakhiri masa ini.
Masa dimana kedewasaan itu akan muncul.
Gw gag akan publish ini blog, cuman berharap sahabat gw bisa membacanya dan mewujudkannya.
Sahabat yang sesungguhnya. Maafin atas semua kesalahan gw.

Meskipun sepertinya sulit dikarenakan 20 itu akan datang.

No comments:

Post a Comment