Saturday, April 2, 2011

JUDO

Judo, bagi kalian yang membaca blog gw ini pasti penasaran. 
Judo itu kan sejenis olah raga bela diri yang berasal dari Asia Timur. But, you're wrong. 
Di kampus gw ini, kampus yang katanya bebasis IT. 
Judo disini adalah Jual Donat. 
Bukan donat sepenuhnya sih, tapi sejenis kue-kue kering yang berjumlah 10 buah.
Kue-kue ini dijual dengan harga Rp 20.000,00 (sebuah harga yang bagi gw mahal, soalnya kan anak kost).
Sebenernya gw masih bingung, kan gw kuliah di IT tapi kenapa gw malah dpt pengalaman buat jual kue?
Kenapa gw gag dikasih keterampilan buat IT eh malah jualan donat. (-.-")
Sungguh terlalu nie kampus.


Sebenernya gw mau bangga dengan Judo ini.
Bukan karena gw udah 2 tahun ngelakuin kegiatan ini, demi kepanitiiaan.
Tapi betis gw yang udah segede gajah gara-gara jalan buat jualan judo.
Well, meskipun udah 2 tahun ngelakuin kayak ini tetep aja berbeda buat kali ini.
Hal pertama yang membuat gw beda adalah :
1. Gw judo bareng anak-anak kelas yang notabene ini adalah pengalaman pertama bagi mereka. (ceritanya gw senior nie, Hehehe).
2. Gw merasakan kesenangan yang berbeda bila gw judo dengan kepanitiiaan lainnya dengan ini (apa jangan-jangan ini masih awal jadinya masih semangat?).
3. Gw merasakan jd bendahara yang mesen kue, bawa duit (That's my first time to be that).


Tapi meskipun kayak gtu, gw tetep bangga dengan mereka semua.
Memang sih awalnya NGARET minta ampun. 
Janjian jam 6 eh berangkat jam 7 (soalnya gw was-was takut gag laku).
Tapi emang Tuhan berkata lain. Meskipun sisa-sisa tapi kita tetep untung. Hehehe.
Apalagi waktu judo bareng si @zelikazeli dan @hadiwibowo21.
Sumpah, selama perjalanan mencari sesuap uang, selalu aja ketawa.
Walaupun seperti itu, kita jadi kelompok pertama yang habis lho.
Dan meskipun kita harus terperosok sampai ke ujung-ujung sama si @dettasekar and the gank (#nanda, #mira, dan #arif) demi menjual 8 kotak sisa, bagi gw itu pengalaman yang tidak terlupakan.
Dan parahnya si monyet @dwiastikapeppy (piss ya pep.. ^.^) masak bawa temennya jauh-jauh dr Jepang buat jualan donat (cc : @chindoraaa ) anak orang wooyy... 
But actually, they are so funny.


Merupakan pengalaman terbaru bagi mereka masing-masing.
Namun bagi gw, pengalaman kesekian tapi yang satu ini memang mengasyikan.
Thanks banget buat semuanya @zelikazeli@hadiwibowo21@dettasekar@dwiastikapeppy@toatwaseso@umiituaphie@econ14, #bebes, #arif, #mira, #nanda, #rangga, #farida, dan special thanks buat @chindoraaa yang udah jauh-jauh dari Jepang buat membantu kami. Hahaha.
Good Job guys.


Saat tidur. Badan pegel semua. :(

No comments:

Post a Comment