Thursday, April 14, 2011

Menginjak 20 tahun..

Okay, untuk menghindari kesetresan yang berkepanjangan akhirnya gw putusin buat ngeblog aja..
Gag tau, ini blog terakhir apa bukan. Yang pastinya ketika gw gag mood gw bakalan nulis lagi..
So, kmren tanggal 14 April 2011 tepat 20 tahun gw berada di dunia ini.
Entah feeling gw atau gimana, gw ngerasa tahun ini adalah tahun terberat bagi gw.
Tahun dimana gw harusnya bisa mandiri gw gag mandiri.
Tahun dimana gw harusnya bisa mengatur diri tapi gw masih kanak".
Tahun dimana gw harusnya bisa menikmati hidup tapi gw malah sengsara.
Tahun dimana hari-hari harusnya berasa indah tapi gw merasa seperti neraka.

Satu hal yang pasti, kembali lagi ke kesendirian.
Kemarin gw putusin buat tetep berada di sini meskipun gw tau di tempat lain gw bakal sedikit lebih terhibur.
Alasannya apa?
Karena gw ngerasa, "mereka" bakal datang.
Gw yakin hal itu.
Karena apa? Sekalipun mereka ngelakuin kayak gitu ke gw, tapi gw pengen kayak dulu lagi.
Tertawa bareng, bercanda bareng, dan lain-lain. Yang mana gw rasa gag bakalan terjadi.
Sulit memang, harus gw akui itu sulit.
Karena, melupakan yang mereka perbuat membuat gw jadi bete sendiri.
Tapi kata Yesus, kita harus memaafkan mereka.
So, kemarin adalah "ulang tahu kelabu" sepanjang hidup gw.
No friends, no pray, no hope.
Emang seperti anak kecil gw. Tapi kalau boleh jujur lebih baik gw mati sekarang kalau gag waktu dipercepat dan umur 20 tahun segera berakhir.
Gw muak dengan umur ini, dan bodohnya lagi gw menunggu mereka.
Menunggu yang pasti gag bakalan datang lagi.
Sepertinya sudah cukup sampai disini saja deh.
Karena gw rasa, memang mereka sudah menentukan pilihan mereka.
Sudah memilih yang lebih baik, dan akhirnya gw sadar.
Menunggu dan memaafkan adalah hal terbodoh yang pernah gw lakukan.
Kebodohan yang sia-sia.
Kebodohan yang membuat gw terjerumus dan akhirnya depresi.
Jujur, waktu gw menulis blog ini.
Gw nangis (bukan semata-mata gara-gara gw cowok dan gag boleh nangis), tapi gara-gara gw divonis DEPRESI alias GILA.
Okay, gw harus berobat ke psiater tiap minggu.
Puas kalian? Puas??
Bagus lah, sebetar lagi sepertinya rumah sakit jiwa sudah terbuka pintunya buat gw.

Itu yang gw rasain sekarang. Kalian puas?
Terus aja, memang gw sukanya aneh-aneh, marah gag jelas.
Ini akibatnya. Ini.. Ini..
Puas?? Gw harus kembali minum obat yang gw rasa bakalan membunuh gw.

Tuhan, kenapa ketika disini harus seperti ini? Apa salahku?
Cobaan apa lagi Tuhan?

Namun dibalik semua itu, gw harus kuat.
Gw bakalan membuktikan kalau gw bisa sembuh.
Meskipun akhirnya, badan ini harus tersiksa setiap hari.
Tapi gw akan berusaha. Meskipun susah.

Makasih buat temen-temen yang udah support gw.
Support kalian sangat membantu. Makasih buat kado terindahnya.
Di umur 20 tahun ini, gw akhirnya harus merasakan penyakit ini.
Sebuah kado spesial dari Tuhan.
Yang akan gw syukuri, bukan gw sesaki.

Mama, Papa, Rya, Ricky.. Maafin ak ya. Gag bisa menjadi contoh yang baik buat keluarga kita.
Maafin Ryan ya ma, Ryan akhirnya harus seperti ini.
Maafin Ryan pa, semua memang salah Ryan.
Maafin kakak ya non, ndut.. Aku memang gag pantas buat jadi kakak kalian.

"Hidup berharga bila kau tau jalan mana yang benar"

No comments:

Post a Comment