Monday, April 11, 2011

Menentramkan diri sejenak..

Wow, udah lama juga ya gw gag ngeblog. Hehe.
Sekarang gw mau cerita nie, tapi sebenarnya mau tanya pendapat sih.
Sudah beberapa bulan ini gw penat dan capek sama rutinitas sehari-hari.
Tugas, quiz, makan hati dan lain sebagainya.
Sebagai manusia biasa, gw juga pengen hiburan.
Hiburan yang bisa menentramkan hati karena ketidakjelasan pikiran dan hati gw.
Sempat terbesit pikiran untuk ke psikiater.
Gila kan? Emang. Beberapa bulan belakangan ini gw merasa depresi.
Karena depresi itulah membuat gw insomnia, dan buat gw tambah stress.
Kata temen "Ryan, kamu harus mencari seseorang yang bisa kamu ajak cerita dengan syarat dia juga bisa mendengarkan kamu dengan baik. Dan yang terpenting masalah itu harus dihadapi bukan dihindari".
Well, gw mikir panjang. Mungkin kata-kata dia ada benernya juga.
Tapi gw merasa, siapa yang harus gw ajak cerita?
Siapa yang bisa dengerin gw kayak gitu?
Okay, dulu SMA (sampai sekarang) gw masih punya temen yang kayak gitu.
Tapi sekarang, susah sekali mendapatkan seperti itu.
Dan untuk persoalan "masalah itu harus dihadapi bukan dihindari".
Gw merasa sudah menghadapi itu semua, tapi apa malah gw sampai stress kayak gini.
So far, gw harus selesaiin ini masalah.
Kalau lama-lama kayak gini bisa-bisa gw bisa GILA.
Gw masih punya cita-cita dan keinginan yang belum tercapai.
So, akhirnya gw memutuskan untuk menentramkan diri sejenak.
Kemana? Gw juga gag tau. Yang pasti beberapa hari ini gw bakalan hilang dan pergi.
Gag jelas kemana, jadi gelandangan lah, jadi orang yang muter-muter gag jelas lah.
Ataupun kemana pun, gw rasa ini jalan terbaik.
Sekalian gw mencari cara gimana gw bisa kembali lagi seperti dulu.
So bagi kalian yang abis baca blog gw, please kasih saran ke gw kemana gw harus pergi.
Kalau bisa sejauhnya dari sini, sejauh mungkin.
Dari pada gw gag jelas dan akhirnya gw ada apa-apa.

"Jika kau jatuh, genggamlah tangan sahabatmu supaya kau tidak terjatuh lebih dalam".

Semoga dengan ini gw bisa menemukan dia, sahabat gw.
Entah kapan, entah dimana, entah didunia mana.
Gw yakin pasti akan ada seorang yang bakal memulihkan gw.


Gw kangen Ryan yang dulu, yang selalu tersenyum ceria.
Gw gag mau jadi memoriam doang.


"Tuhan adalah gembalaku, takkan kekurangan aku. Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tahu dia besertaku"

3 comments:

  1. semangat bg ryan :D
    *mgkin melakukanny ga semudah mengucapkanny iaa

    tp, kita punya Tuhan bang
    Dia ga pernah tidur, kpn pun abg ngomong k Dia, Dia pasti dengar. Dia pasti bantu.

    kt kk ku, teman jg manusia biasa.
    bisa dtg & pergi semauny
    jadi, kalo ga ad lagi yg mau dengerin cerita abg, masih ada Dia yg Setia kok bang :)

    *banyak org di luar sana, yg sangat sayang sama abg. dan mereka ga mau liat abg 'menderita' kek gini

    *maap sebelumnya kalo ak comment iaa bang :)

    ReplyDelete
  2. ayo yan, dugem yuk malming ni di embassy ato di ciwalk.. liat cewe2 cantik pasti fresh yan..
    eh tp ak malming ni ada rekoleksi komper ding, ya setelah itu yan..

    ReplyDelete
  3. masalah baru solusi baru
    buka pintu kamar,,,already tested
    ben fresh..

    ReplyDelete