Sunday, March 27, 2011

Awal Pertempuran Dimulai

(Elektromagnetika 2-Mikroprosesor-Sinsis-Jartel-Elka)

Pertempuran, fighting atau apapun akan dimulai dari sekarang.
Setelah setengah semester gw menghadapi serangan dari kuliah itu.
Akhirnya pertempuran akan dimulai besok.
Besok, 28 Maret 2011 akan menjadi babak baru dalam kehidupan semester empat ini.
Apakah gw akan mendapat nilai baik, buruk atau hanya sedang saja?
Atau apakah gw hanya akan berdiam diri, atau akan melawan mereka semua?
Apakah gw bisa mencapai cita-cita gw yakni dapat IP 4 atau tidak?
Atau dapatkah gw mendapatkan hadiah yang dijanjikan?
Apakah gw mampu dengan semua UTS ini?
Jawabannya satu hal yakni gw mampu dan gw bisa.
Gw yakin gw bisa menghadapi semuanya dengan gagah berani dan menunggang kuda putih (zzzzz..)
Because i'm sure that i will get the four point for this semester.
Okay, waktunya gw mempersiapkan semuanya.
Wish me luck. Buat temen", sahabat gw yang juga UTS.
Semangat semuanya. God bless you all. :)

Buat emak atau eyang gw. Cepet sembuh ya.
Soalnya lagi sakit dia. T.T
Semoga dengan doa dari ryan, cepet sembuh.
Amin.

Satu hal lagi, sebelum gw menutup blog ini.
I'm pround for you bro @markus_cjl
Because you have finished your study.
I'll be miss you.. Huuuu.. :(
Pray for me i can get like you.

Okay sekian dari gw buat today.
Besok gw bakalan ngeblog dengan postingan soal-soal UTS gw ya.
Semoga bermanfaat.
Hehehehe. :D

2 comments: