Tuesday, March 29, 2011

Elka menangis.. Elmag menjerit..

Itulah ungkapan perasaan gw saat ini.
Okay f*ck banget atu lah tadi Elka ama Elmagnya.
Gw ngerasa waktu latihan gw yakin banget 100%.
Tapi waktu tadi ujian, entah mengapa waktunya gag cukup banget.
Hello? What's the problem with me?


Untuk Elka jujur aja, catatan gw ada semua kayak soalnya.
Tapi kenapa gw tadi stress banget?
Kepala udah cenat-cenut, udah kayak mau mati aja.
Udah mau ambil obat gw, gw telen tuh semuanya (jangan ditiru).
Sendirian-sendirian and that's make me more headache.
Satu hal yang bakal gw lakuin meskipun gw masih sedih yakni BERSYUKUR.
Entah berapa orang di dunia ini masih bisa bersyukur atas apa yang telah didapatkannya.


Tapi bagi gw, gw mau bersyukur buat UTS Elka dan Elmag kali ini.
Thank you God because Your blessing me on my exam.
Thank you for everything You give, although i know everything is my fault.
Thank you for make belive that everything will be okay.
I believe in You God.
Thanks for everything and bless me to my another exam.
Amen.


Okay, saatnya belajar Jartel dan SG. 
Give me spirit.

No comments:

Post a Comment