Saturday, March 19, 2011

My Life My Adventure

Sebuah pilihan sebuah perubahan...


Kata-kata yang bagi gw adalah sebuah kata yang bermakna.
Bagaimana tidak? Pilihan yang sulit hingga gw sampai di titik kedewasaan gw.
PILIHAN BUAT KULIAH DI TELKOM.
PILIHAN BUAT KULIAH DI JURUSAN TELEKOMUNIKASI.
PILIHAN BUAT TINGGAL DI BANDUNG.
PLIHAN BUAT KOST DI TEMPAT INI.
PILIHAN BUAT IKUT ORGANISASI PEMAKAN HATI.
PLIHAN BUAT MENYENDIRI.

Sedikit flashback, beberapa hari yang lalu gw teringat akan kenangan gw.
Jadi dokter, dapat hadiah mobil, kuliah tanpa pakai seragam.
Tapi apa? Ketika gw buka mata, semua terasa hampa, kosong.
That's all just a dream.
Ketika mimpi itu akhirnya harus tertutup rapat.
Tertutup karena gw harus memilih sebuah pilhan buat ada di telkom.
Mulai detik ini, abis gw selesai menulis blog ini.
Gw cuman bakalan bilang 1 hal.

INI PILIHAN GW, APAPUN YANG TERJADI GW YAKIN BAKALAN SUKSES.
KARENA PILIHAN INI YANG AKAN MEMBUAT PERUBAHAN BAGI GW.

Tanpa disadari gw mendapatkan sesuatu dari pilihan ini.
Bertemu orang-orang diseluruh penjuru.
Merasakan namanya disakiti teman bahkan sahabat sendiri.
Merasakan namanya hidup susah.
Merasakan namanya individualisme.
Itu semua gw rasakan karena pilihan gw yang membuat perubahan bagi gw.

So, this is me The New Albert Ryan.

No comments:

Post a Comment