Friday, March 25, 2011

Graduation

"Graduation" kata pertama yang ada dibenak pasti kelulusan.
Sedikit flash back, 2 tahun yang lalu.
Tepat di bulan Juni gw merayakan graduation atau nama bekennya "Prom Night" SMA.
Sebuah moment yang indah, dan ditutup dengan acara nan megah di sebuah restoran.
Dengan acara yang unforgettable dan kenangan yang manis.
Kenangan saat gw dianugerahi sebuah tanda bahwa gw tamat dari SMA.
But, that was 2 years ago.


Saat ini sudah berbeda, kali ini kelulusan yang gw rasakan adalah kelulusan kuliah.
Belajar selama 4 tahunan (meskipun gag semuanya empat tahun) akhirnya ditutup dengan pakaian toga dan karangan bunga.
Sebuah moment yang dinanti oleh ayah dan bunda untuk menyaksikan buah hatinya mengenakan toga, mendapat karangan bunga, dan berfoto bersama.
Mungkin itu yang bisa gw gambarkan apabila wisuda.
Sebuah moment yang benar-benar di nanti semua mahasiswa.
Dan sebuah moment yang dibanggakan oleh orang tua.


Tapi taukah anda dengan graduation atau kelulusan di kampus saya?
Kemacetan di jalan utama kampus (jalanan kampus kecilnya setengah mati, swt banget gag tuh -.-"),
Kampus bagaikan pasar kaget (soalnya pedagang-pedagang pada datang, nyebelin banget),
Kampus jadi tempat kilauan cahaya (soalnya blits kamera dimana-mana, kan artis takut dikejar fans :p).
Tapi meskipun begitu, mereka tanpa lelah menuju kampus ini demi satu tujuan yakni KELULUSAN.


Gw jadi berkhayal kapan gw lulus dari tempat ini ya?
Kapan gw bakalan pakai toga?
Kapan nama gw terpampang di depan rektorat?
Kapan gw dapat bunga gara-gara pakai toga?
Yang pastinya, karena kelulusan ini menjadi motivasi bagi gw supaya cepat lulus.
Because everything can be happend, just dream, believe and make it happend. (@agnezmo) ^.^


So bagi kakak-kakak, mas-mas, mbak-mbak, koko-koko, cece-cece, abang-abang, akang-akang, teteh-teteh yang besok sudah menantikan kedatangannya hari itu selama empat tahun.
Gw cuman bisa katakan "Selamat atas kelulusannya, semoga jalan di depan selalu di lindungi Tuhan".
Dan pastinya doa ini yang ditunggu-tunggu "Semoga cepet dapat kerjaan dan nikah".
Hahaha. LOL
See you in one year again, hope i can be get graduate. :D

2 comments:

  1. hahahahaha... mau lulus 2 tahun yan???
    masi aja pake blogspot...
    buka http://jude-saskara.uni.cc

    ReplyDelete
  2. biarinnnn.... Swt dah.. kan bisanya cuman pake ini.. weekkkkk... :p

    ReplyDelete