Thursday, March 10, 2011

My heart said..

Salahkah aku jika memilih sendiri?
Salahkah aku bila memutuskan untuk pergi?
Salahkah aku bila memilih sahabat yang lebih baik darimu?
Salahkah aku bila kau menjauh dariku?

Sahabat adalah seseorang yang mengerti isi hati sahabatnya.
Dia mengerti dan memahami isi hatinya secara mendalam. 
Aku tahu, aku bukanlah manusia yang sempurna.
Aku hanyalah seseorang yang menginginkan untuk dimengerti.

Hari ini, gw belajar sesuatu.
Bahwa memahami seseorang adalah hal yang utama untuk membangun sebuah relasi.
Bukan semua yang lu lihat seperti yang lu bayangkan.
Gw memang pergi sendiri, gw ingin sendiri.
Gw pengen pergi jauh, gag ketemu lu semua.
Bagi gw, meskipun kelabu tapi gw merasakan hal yang istimewa.
KESENDIRIAN. Itu yang penting.
Jangan kalian pikir gw pergi sama seseorang lalu lu bilang pacar.
Gw cuman pengen ketenangan.
Gw sayang lu semua, makanya gw harus pergi dari kalian.
Because when i see you, my heart will be illness.
Do like this, make me understand, how much all of you love me.

When i go, do you search me?
When i don't answer your call, do you message me what happend to me?
When i am silent, do you ask me why?
When i am crying, do you ask why?

I don't think so.. So that's my reason why i must go.
I really love and care all of you.
But you don't give me rescpect to be my friends.
Really i need you to be part of my life.
I know, i'm like girls who always need respect.
But i need your respect because i'm down right now.
But, wait for you are like waiting rain in the drough. Hopeless and Useless..

Laurentius Church when i am alone

Place who understand me if i want alone


I'm sorry for all of my fault. But this is reality not fiction. This is me Albert Ryan..

No comments:

Post a Comment