Sunday, March 27, 2011

Dissapointed is always come to everyone and also to you too.

Waa, judulnya panjang banget ya? Gw jadi ngerasa berat buat nulis ini blog. Hehe
Dari kebanyakan postingan yang gw buat pasti semuanya tentang sahabat.
Zzzzzzzz, topik membosankan tapi enak untuk dikupas.
Okay, last night at 10.00 am in @Madtari Cafe, Dago, Bandung.


Merupakan moment yang pastinya gag akan gw lupakan.
Sorry jack, sekarang bukan ulang tahun gw.
Sorry juga jack, gw bukan ngelamar.
Tapi pengakuan terlarang. Pengakuan yang seharusnya gag pernah gw ungkapin kepada siapapun.
So simple sih, gag penting-penting banget sama gw (because gw udah berubah, gag mau mikirin kayak gitu).
Tapi masalahnya dalam suatu persabatan pastilah harus ada kejujuran.
Dan truly, gw gag jujur sama mereka karena postingan yang sebelumnya.
Tapi jujur banget, gw gag mau ngomong karena gw ngerasa kalian berarti bagi gw (dalam hal ini sahabat gw).
Gw jujur, gag mau kehilangan kalian dengan sikap egois dan kekanak-kanakan yang gw punya.
Gw gag mau apabila gw ngomong ini, sikap lu berubah terhadap gw.
Sehingga gw memutuskan untuk menyendiri kemana-mana.
Makanya gw gag mau ngomong. Tapi apa bedanya sih kalau gag ngomong tapi udah forget it.
Dari pada ngomong tapi masih diungkit.
Sebenarnya jujur, gw kecewa dengan malam ini.
Malam ini gw bener-bener gag mood buat ngelakuin apa-apa.
Because Dissapointed is always come to everyone and also to you too.

Karena kekecewaan selalu datang kepada semua orang dan juga kepadamu.
Sebenernya waktu lalu gw bener-bener kecewa, sangat kecewa.
Semua jadwal berantakan, maunya mikir diri sendiri, dibilang ini itu lah.
Dan gw kecewa berat sama mereka.
Tapi gw sadar, kalian adalah sahabat gw.
Frendship yang gw inginkan gag cuman gw selalu berada di posisi pasif tapi kalian juga.
Tapi itu masa lalu, sudah lebih dari seminggu ini gw udah putusin niat gw.
Ini gw, Ryan yang baru.
Ryan yang lalu, dan yang masih ada diingatan kalian dia sudah tiada.
Meninggalkan sisa-sisa masa lalu dengan masa depan yang berbeda.

Kesan egois, arogan dan alay mungkin ada di benak kalian (khususnya pembaca).
Tapi inilah lika-liku kehidupan yang selama ini pernah diceritakan semua guru sma gw.
Dan finally, gw kena getahnya karena sempat gag percaya.
But, anggap semua ini berlalu.
Karena menjadi seseorang yang baru seperti sekarang (meskipun sangat melelahkan),
membuat gw sadar bahwa hidup ini punya banyak pilihan.
Pilihan untuk berubah atau tetap sama seperti yang lalu.

Thanks buat Three Musketer yang buat gw mengalami bad night last night.
Makasih juga buat kalian, yang membuat gw harus mengakui pelakunya.
Sekian dan Terima Kasih.

Nb : Waktunya UTS semoga dapat nilai baik \(^.^)/

No comments:

Post a Comment